Selasa, 06 Juli 2010

KASIH YESUS SUNGGUH BESAR

okay...from the title u can guess what im gonna write about...yes...about His Love to me... but firstly, i want u to know that im just supposed to testify what Jesus has done in my life..no other aim..jadi aku gak bermaksud menyombongkan diri or something like that... okay..May 29 was a really-really great day and i was blessed.. well, hari itu ada lomba ESA Week di UNNES, Semarang...actually there are some competitions such as speech and news reporting..those for Senior High School...dan waktu itu Puji Tuhan aku jadi wakil of my school buat speech competition..sebenarnya aku dikasi tau kalo ada lomba itu udah sebulan sebelumnya...tapi karena ada lomba paduan suara juga dan kebetulan guru inggrisku pada jago" nyanyi...lah..ngelatih padsu dah tuh...kami yang lomba gak ada latian sama sekali...oh before, yang ikut lomba itu ada aku (speech), vicky (news reporting), K'Livia (speech), and K'hezky (news reporting). lanjut, jadi kami itu gak ada latihan, kami mulai latihan seminggu sebelum lomba...kamis bener-bener vorsir latihan..sampe" waktu belajar di kelas kami disita buat latihan di Kantor Guru Bahasa..hehe..aku sih gpp..enak malah...ga usah capek" belajar..mending ngapalin text pidatonya...hahaha...aku habisin waktu 3 4 harian buat ngapalin tuh 2 lembar text.nya..sedangkan temen" yang news reporting harus ngapalin 5 buah berita..ckck...okay, pas Hari Kamis kami disuruh try out di depan kakak kelas XII IS 1..selesai itu, kami di kasi evaluasi sama Bu Andriani..dan masalah terbesar buat saya itu katanya i spoke too fast..dan itu memang masalah terbesar aku..kalo ngomong pasti kecepetan..haha.. singkat cerita..the day came...aku dapet nomor undi 35 dari 36 peserta...dan yang ke 36 itu k'livia..haha...kok bisa pas" gitu y?? hehe..okay, giliranku tiba..i went to the stage with the smile but actually i was so deg"an..Puji Tuhan..i didnt make any mistakes..i speech fluently..trus pas turun panggung..guru" sama temen" ngomong katanya aku ngomong jelas dan tak cepat..hahaha..Praise the Lord..when the awaited came..pengumuman, yang dibacain pertama news reporting..Vicky juara 1 dan k'hezky juara 2. waow...trus yang speech...oh...u know? my heart beat so fast..and ternyata...aku juara 1..haha...sumpah...aku seneng banget...even i cant believe that..tapi sayangnya k'lvia gak dapat juara...tapi gpp...sekolahku SMA LAB..jadi juara umum untuk kedua lomba...dan berhasil mempertahankannya...Jesus is great... hehe..okay...that's all..hopefully, from this testimony all of you could be blessed..AMIN"...aku ngoceh panjang juga ya..ckck...





































Tidak ada komentar:

Posting Komentar